Senin, 04 Oktober 2010

9 Ciri Cewek Cantik

1. CAKAP
Cakap ga sama dengan cakep. Buat orang lain mungkin dia ga cakep, tapi cewek lebih dihargai kalo dia cakap. Cakap bicara soal excellent, mahir dan ahli. Ahli apaan? Ahli dibidangnya, dalam hal ini cewek yan cakap adalah cewek yang tahu posisinya sebagai cewek, ia tidak lebih rendah derajatnya dari cowok tapi juga tidak melampaui derajatnya cowok.

2. BERHARGA
Cewek cantik tahu kalo dirinya berharga. Bukan karena ia cantik lahiriah, bukan karena ia kaya. Tapi karena ia tau kalo Tuhan menganggapnya biji mataNya. Ia tahu bahwa sekalipun menurut orang lain ia cacat atau jelek, Tuhan mengangggapnya lebih dari permata. Ia tahu kalo Tuhan punya rencana unikdalam dirinya yang harus ditemukan.
3. DAPAT DIPERCAYA DAN BERTANGGUNGJAWAB
Ia selalu jujur dalam berbuat apapun, itulah cewek cantik sejati. Ia dapat dipercaya oleh ortunya, ia pintar menyimpan rahasia sahabatnya. Jika ia berbuat salah, ia bertanggungjawab dan tidak lari atau menyalahkan orang lain dan tidak melakukan kesalahan yang sama dua kali.
4. BAIK HATI
Orang dunia Kristus dari mana sih kalo ga dari kebaikan kita?? Apa gunanya mengikut Kristus jika orang lain tak pernah merasakan atau melihat kebaikan anak-anakNya. Setiap orang Tuhan perlengkapi agar dapat berbuat baik bagi sesamanya. Karena udah diperlengkapi ga ada alas an untuk tidak dapat berbuat baik.
5. RAJIN DAN TEKUN
Katanya ngepel, nyuci or masak kerjaannya cewek. Anggapan itu memang ga sepenuhnya benar. Tapai kalo cewek ga mau ngepel, nyuci, masak or lainnya gara-gara malas, well… bukan cewek cantik namannya. Kalo kita rajin belajar, bantu ortu en rajin ibadah, ga ada yang bakalan bilang kita jelek!!
6. KUAT
Katanya cewek itu gampang nangis. Katanya cewek itu butuh lindungan cowok. Tapi ga bener kalo dibilang cewek itu lemah! Cewek mungkin nangis, tapi bukan karena cenggeng, ia menangis karena peduli kepada orang lain,sensitive kepad ketidak adilan, dapat menyalurkan emosinya kepada hal yang ga ngrugiin orang lain dang a malu menyatakan perasaannya. Cewek butuh lindungn bukan karena ia lemah, tapi karena ia tahu posisinya dan cewek adalah makhluk yang romantis.
7. CARE
Cewek yang cantik adalah cewek yang peduli sama orang lain. Ia paduli pada teman-temannya dan saudara-saudaranya. Ia pandai menjadi pendengar yang baik. Ia bagus dalam menasehati tanpa harus menggurui. Ia pintar menangis bersama orang yang bersusah hati dan tertawa bahagia dengan kebahagiaan orang lain. Cewek cantik selalu jadi orang pertama yang dicari ketika temannya butuh teman curhat.
8. ASYIK
Sukacita selalu ada di hatinya. Berpikiran positif adalah makanannya. Buat dunia ini indah. Buat dia masalah roti sandwich yang bisa ia telan bulat-bulat dan mengalahkannay. Ia tau bahwa Tuhan memberinya jalan keluar bagi semua masalahnya. Dan sukacita selalu ada karena Yesus selalu baik baginya. Cewek yang asyik juga pintar bergaul, ia punya banyak sahabat dan ia punya pengaruh baik buat lingkungannya.
9. PINTAR
Cewek yang cantik punya banyak wawasan, mau belajar terus en terbuka. Ia exciting dengan masa depannya, ia selalu ingin tau akan kebenaran dan pengetahuan. Ia berhikmat dalam mengambil keputusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar