Senin, 04 Oktober 2010

Tips Persahabatan asyik

Mau bikin persahabatan kamu makin kentel sama sohibmu?? Hm...,kedengerannya asyik juga tuh! Kamu bisa bikin kegiatan-kegiatan yang unik. So, what are you waiting for?? Cobain deh cara-cara yang bisa bikin hubungan kamu sama sohib kamu tambah seru.

1. NGINEP BARENG
(cowok dengan cowok, cewek dengan cewek tentunya) Pernah ga kamu bikin pesta begadang di rumahmu ato sohibmu?? Kalo kasurnya ga cukup, bawa deh kasur lipet dari rumah, or sleeping bed en bareng-bareng tidur di satu kamar. Eh, jangan buru-buru tidur, namanya juga pesta begadang euy.. Coba deh kalian saling cerita tentang kehidupan sehari-hari kalian, mimpi kalian, ato ... cerita atau pengalaman yang lucu. Pasti seru deh!!
2. OLAHRAGA
Pilih salah satu olahraga yang kalian sukai, mungkin tennis, badminton, basket, volley ato renang. Lakuin itu bersama dan itu akan sangat menyenangkan.
3. NONTON BARENG
Cari film rohani yang bagus dan menurut kamu rame ( banyak di toko-toko VCD sekarang), puter deh! Kamu juga bisa berbagi snack sama sohibmu, jangan dimakan sendiri dong, he..Terus kalian juga bisa saling diskusi dan membahas masalah film tadi, baik dan buruknya.
4. MAEN GAME
Maenkan permainan yang kita sukai bersama. Coba pilih permainan yang sesuai dengan jumlah sohibmu. Misalnya saja monopoli, ular tangga, or playstation. Atau main kartu, ntar kalo ada yang kalah mukanya dicorengin, atau diolesin bedak. Warning!!! Jangan berjudi ya!! Dalam permainan pastilah ada yang kalah dan ada yang menang. Yang kalah jangna jadi marah, but have fun lah
5. PESAN RAHASIA
Tulislah pesan kecil buat sohibmu yang isinya memberi semangat en dukungan buat sohibmu. Bisa dikirim lewat pos, sms ato masukkan diam-dian ke dalan tas sohib kamu. Bikin pesen rahasia cukup menyenangkan juga untuk buat sohibmu tersenyum
6. WINDOWS SHOPPING
Buat kalian para cewek, coba deh jalan-jalan ke departement store (tanpa harus membeli sesuatu), en coba-coba baju yang aneh plus unik disana. Bisa juga bawa kamera foto en ambil pose lucu trus jepret...! Hasilnya pasti menakjubkan deh But liat-liat dulu jangan –jangan ada larangan ga boleh motret di sana!!
7. DOAKAN DIA
Waktu kamu bermasalah dengan sohibmu, berdoalah!! Bicaralah dengan Tuhan, apa saja yang menjadi kendala-kendala dalam persahabatanmu. Berdoalah apa yang ada di dalam hatimu dan untuk hubunganmu. Tuhan pasti akan melakukannya asal kamu berserah padaNya.
8. BIKIN MAKANAN FAVE
Ajak sohibmu en bikin makanan favorit. Ga peduli kalian ada yang demen rasa asin, manis, asem, yang penting enjoy. Hem,.. bisa juga sih dibikin barbeque-an, kayaknya asyik tuh!! Steak!! Jagung bakar!! Slurrrpp...!! Hehe
9. BELAJAR BARENG
Buat jadwal, mungkin 2 minggu sekali untuk belajar bareng. Selain positif, bisa jadi kegiatan yang menyenangkan, apalagi ditambah cemilan. Kalo misalnya sohibmu ga pandai dalam matematik, dan kamu pandai di situ, mulai ngajarin dia. Kalo sohibmu jago Bahasa Inggris, minta ajarin dia!! Ini namanya unity en saling melengkapi. That’s great!!
10. MAEN MUSIK BARENG
Ambil gitar,atau apapun yang bisa berbunyi en jadi alat musik. Pura-puralah bikin grup band, ada yang vokalisnya, gitaris, drummer, bassist, dsb..Pake suara mulut niruin bunyi alat musik juga fun lho!! Siapa tau kalian punya bakat bikin grup band

Tidak ada komentar:

Posting Komentar