Senin, 04 Oktober 2010

Ruang Cowok

Jangan ngomong dulu soal pacaran, masih soal taksir-taksiran aja kadang ada kesalah pahaman antara cowok dan cewek. Cowok suka bilang kalo cewek itu sering ga ngerti gimana maunya cowok. Ya… tapi ga bisa disalahin deng, soalnya cowok kadang suka misterius sih!! Nah biar ga misterius lagi ada 7 rahasia cowok yang akan kami bahas disini…so, yang cewek-cewek bisa maklum kalo rahasia ini bisa jadi dasar karakternya cowok




a.Cowok seneng sama cewek yang menghargainya sebagai cowok.
Kebutuhan cowok itu dihargai dan dibutuhkan. Jadi, cowok bakal ngerasa oke kalo ada cewek yang bisa ngehargai dia di depan uamum, bisa bikin dia merasa berguna uantuk hidup si cewek,dsb.
b.Cowok lebih banyak mikir tentang seks.
Tapi cowok malah ga suka lo kalo cewek yang berpenampilan terlalu vulgar untuk dijadikan pacar. Walau lebih banyak mikir tentang seks , tapi pada umumnya cowok malu jadian sama cewek yang terlalu vulgar. Cowok malu, karena kesannya ceweknya cewek murahan. Karena itu wahai kaum hawa, yang pantes-pantes aja deh kalo pake kostum. OK!
C.Cowok ga suka cewek posesif.
Cewek yang membuat cowoknya terpisah dengan teman-teman cowoknya bikin cowok kesel. Cowok yang udah putus dari ceweknya yang posesif akan merasa sulit kembali kepada teman-teman cowoknya karena teman-temannya udah tau kalo mereka merasa disingkirkan demi seorang cewek.
d.Cowok ga bisa ngerti perasaan cewek secara otomatis.
Banyak yang bilang :” Lo harus ngertiin perasaan gue dong!”,dsb.Tapi, cewek-cewek , mengertilah bahwa mau diapain juga, pada umumnya cowok ga akan bisa ngelakuin yang satu ini secara otomatis, sebab perkembangan otak cowok dan cewek emang udah beda dari sononya. Jadi, kalo kamu cewek-cewek yang pengen punya cowok yang pengertian sama kamu, kamu harus gencarin yang namanya Komunikasi, alias ngomong terbuka.

e. Cowok sulit berkonsentrasi pada dua atau lebih hal.
Coba ajak ngobrol cowok yang lagi konsen maen game or baca buku or nonton, tapi jangan sakit hati en dibawa ke hati kalo kamu dicuekin. Bukan karena cowok ga peduli sama cewek yang ngajak dia ngobrol, tapi karena cowok udah terlanjur konsen sama hal yang lain, apalagi kalo sudah sama hobi en teman-temen cowoknya.
f.Boy do Cry
Cewek biasanya ngelihat kalo cowok itu selalu bersenang-senang, alias ga ada melankolisnya.Hehe sebenarnya itu salah satu mitos bahwa cowok itu ga peka perasaannya. Meskipun banyak anak cowok ga banyak ngelamunin hal-hal romantis kaya cewek, cowok juga bisa lo punya perhatian en kasih saying yang dalam. Emosi yang sensitif bisa sangat menyakitkan buat anak cowok, lantaran anak cowok udah terjebak dalam lingkungan yang bilang kalo anak cowok ga boleh nangis or sentimental. Sementara cewek bisa memperlihatkan dan mengeluarkan perasaan pekanya kapanpun, tapi anak cowok hanya bisa menyimpannya atau memendamnya. Kebayang ga sih betapa cowok itu bisa menderita??
g. Anak cowok ga 24 jam sehari mikirin anak cewek.
Anak cowok banyak mikir soal cewek apalagi kalo kesengsem ama seseorang . tapi anak cowok juga punya waktu buat teman-teman cowoknya. Artinya nak cowok ga bergantung pada hubungan dengan cewek untuk mencari identitas dan kepenuhan hidupnya. Mereka menemukan juga dalam olah raga, musik, karir dan teman-teman cowoknya.

Ciri-Ciri Cowok Dewasa:
1.Mikir sebelum bertindak
Ini dia ciri remaja oke banget, selalu berpikir dulu sebelum bertindak. Sementara remaja lain bertindak dulu setelah terjadi akibatnya… baru mikir. Pas ditawarin drugs, kita harus mikir dulu apa yang akan terjadi kalo sampai kita mengkonsumsinya., bagaimana perasaan ortu, bagaimana perasaan Tuhan. Begitu juga kalo kita tergoda untuk menonton VCD porno, atau diajakin bermesraan ama pacar, atau dihasut buat tawuran. Mikir-mikir-mikir!!!
2.Ga Egois
Remaja yang keren adalah remaja yang ngutamin kepentingan orang lain.” …dengan tidak mencari kepentingan sendiri atau pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri.” (Flp 2:3). Kalo mau melakukan sesuatu, ia mikirain orang lain dulu, apakah ada yang dirugikan dari tindakan kita? Atau apakah tindakan kita akan membangun orang lain atau ga? Bukan untuk mencari pujian orang tapi karena kita punya roh kerendahan hati.
3.Jujur
“Tapi buka dulu topengmu, buka dulu topengmu!” itu kata band Peterpan, hehe.Yup jujur di sini adalah kita ga pake topeng, maksudnya apa adanya, ga munafik, en ga suka ngumpet darai kenyataan. Kadanga juga bisanya Cuma nyalahin orang lain. Kalo kena narkoba, nyalahin ortu yang katanya korang perhatian. Kalo ga sempat ngerjain peer, nyalahin Ragnarok. Klo emang bikin salah, remaja yang dewasa akan menghadapinya daengan jujur bertanggung jawab en belajar dari kesalahannya en tentunya ga ngulangi kesalahan yang sama dong!!
4. Menepati Janji
Cewek-cewek pasti kesengsem deh kalo ndapetin cowok yang ga pernah ingkar janji. Nama baik seorang cowok adalah dari konsistensi perkataannya. Klo kita udah janji bakalan nonton bareng hari sabtu, lau tiba-tiba kita malah pergi maen sama teman-teman cowok lain gara-gara ada pertandingan basket, biasanya cowok menganggap hal ini sepele, tapi buat cewek-cewek masalah ini masalah besaaaar!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar