Senin, 04 Oktober 2010

Cemburu

Aku Minta maaf... Aku tau seharusnya aku ga bersikap seperti kemaren itu. Seharusnya aku ga ngulangin kesalahanku yang dulu-dulu. Seharusnya aku percaya ama kamu.
Aku minta maaf... Sebenarnya aku sudah berusaha keras ga marah waktu liat kamu ngobrol ama cewek lain. Aku juga udah janji ama diriku sendiri, kalo aku itu ga mau gampang curiga ama teman-teman yang sering telpon atau main ke rumah kamu. Beneran, aku tuh ga pengen punya perasaan cemburu ampe kayak gini.
Sekali lagi, aku minta maaf... Aku sama sekali ga bermaksud ngerusak hubungan kita. Jujur aja justru perasaan cemburuku yang menurutmu rada berlebihan adalah tanda aku terlalu sayang ama kamu ga pengen kehilangan kamu. Aku pengen kamu tetap jadi milikku. Cuma itu.

Tapi Thanks banget karena kamu mau belajar ngertiin aku. Kamu sabar menghadapi aku ynag kadang- kadang bersikap aneh gara-gara aku cemburu . Kamu ga cape sekalipun kamu harus berkali-kali ngeyakinin aku kalo kamu tuh sayang aku. Kamu ga bosen nunggu sampe aku benar-benar bisa terima semua penjelasanmu. Thanks, thanks banget.
Rasanya malu banget, kalo ingat kemaren itu aku lagi-lagi ngambek Cuma gara-gara kamu nyapa teman lama kamu di mall. Aku nangis kaya anak kecil trus minta dianterin pulang. Akiu batalin rencana dinner berdua di cafe kesukaan kita, aku kembaliin bunga yang kamu kasih, aku ngomel sepanjang jalan en minta putus. Ya ampyun...malu banget deh. Tapi aku kagum banget cara kamu nyelesaikn masalah. Aku kagum waktu kamu ngantar aku sampe di depan pintu rumah, tanpa sikap bete sama sekali. Kamu juga ga marah karena aku sudah hancurin malam minggu kita, sebaliknua seperti biasa kamu selalu ngasih pengertian. Kamu pegang tanganku kuat-kuat, kamu hapus air mataku, kamu mulai ngomong dan suaramu itu lho...Lembut banget..
Aku tau perasaanmu ga enak tadi. Tapi kamu juga perlu tau, ga pernah terlintas di pikiranku sedikitpun buat nyakitin kamu. Kamu tau kan, aku tuh sayang kamu, jadi ga mungkin aku sengaja buat kamu marah ato kecewa. Yang aku takutkan cuma satu... Suatu saat nanti kamu akan merasa cape dan letih karena kamu biarain perasaan cemburu itu terus-terusan gangguin kamu. Aku ga mau kamu begitu. Aku ga rela kamu tersiksa mikirin sesuatu yang sebenarnya ga seperti yang kamu bayangin. Perasaan cemburumu itu bisa bikin kamu benci ama diri kamu sendiri. Kau jadi ga percaya diri, kamu merasa ga berarti padahal... kamu tau kan, kamu itu istimewa banget dihatiku. Kamu berarti banget buat aku dan seperti kamu, kau juga takut kehilangan kamu. Pliss...Percaya ama aku.
Perasaan cemburu itu timbul dalam membina sebuah hubungan adalah sesuatu yang wajar. Hanya sering kali kita ga sadar kalo perasaan cemburu itu lama-kelamaan berubah menjadi iri hati.Cemburu ga sama dengan iri hati. Cemburu pada awalnya sekedar merasa ga nyaman kalo orang lain lebih dekat dengan orang yang kita cintai. Tapi iri hati adalah tanda ketidak puasan kita ngeliat orang laen lebih baek , lebih cakep, lebih segala-galanya dibanding kita. Cemburu itu bumbu percintaan. Tapi iri hati itu adalah dosa. Cemburu itu tanda sayang, iri hati tanda ketidak dewasaan dan kurang percaya diri. Cemburu itu mengasyikan, iri hati itu merusak diri. Cemburu adalah salah satu ekspresi cinta, iri hati adalah penyakit yang berbahaya. Check kembali, yang lagi kita rasaain en alami sekarang ini apa, Cemburu ato iri hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar